Ustadz Arifin Kembali Diserang Kabar Hoax

Ustadz Arifin Kembali Diserang Kabar Hoax
Ustadz Arifin Ilham (Instagram)

Suarindonesia – Ustadz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia. Ini bukanlah kali pertama sang ustadz dikabarkan seperti itu. Sejak dirinya menjalankan perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta, kabar tersebut kerap muncul.

Terlebih saat sang ustadz harus diterbangkan ke Penang, Malaysia, karena dibutuhkan perawatan intensif pada penyakitnya. Kabar hoax meninggal dunia beberapa kali muncul.

Namun kali ini, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang buah hati, Alvin. Lewat Instagram Storiesnya, Alvin mengabarkan keadaan sang ayah masih baik-baik saja.

Bukan hanya Alvin, sang ustadz sendiri juga mengabarkan hal tersebut dalam Instagram miliknya. Ia juga memposting foto terkini.

“Alhamdulillah abang masih rehat di penang, abang sangat sayang kalian semua krn Allah dan sangat cinta dg KEDAMAIAN dan KESELAMATAN UMAT dan NKRI kita yg merdeka berkat RAHMAT ALLAH INI. Muhammad arifin ilham,” tulisnya dalam Instagram miliknya.

Bukan hanya itu, ustadz juga membicarakan soal Pemilu 2019 yang sudah selesai digelar. Sang ustadz menyampaikan agar seluruh masyarakat Indonesia tetap bersatu.

Ustadz Arifin Ilham diketahui mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 4A. Berbagai upaya untuk penyembuhan penyakitnya juga sudah dilakukan.

Istri-istri sang ustadz juga datang bergantian untuk menjaga suami tercintanya. Bukan hanya itu, anak ustadz, Alvin juga beberapa kali menyempatkan diri untuk menjaga sang ayah selama di rumah sakit.(detikcom/RA)

 378 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: