TITIK RAWAN Karhutla di Desa Sungai Lumbah dan Handil Bhakti Dicek Petugas Gabungan

TITIK RAWAN Karhutla di Desa Sungai Lumbah dan Handil Bhakti Dicek Petugas Gabungan

SuarIndonesia – Titik rawan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Desa Sungai Lumbah dan kawasan Handil Bhakti Kabuoaten Batito Kuala (Batola) dicek petugas gabungan di wilayah hukum Polres setemat, Selasa (4/8/2020)

Pada lokasi itu pada Tahun 2019, telah terjadi Karhutla, dan antisioasi semua, dilakukan pengecekan titik rawan serta pemantauan akses air sungai, jika sewaktu waktu terjadi hal tersebut bisa cepat diatasi.

Tiga pilar terdiri dari jajaran Polsek Berangas, Camat Alalak dan Koramil 1005-07 Alalak ini, melaksanakan pengecekan dan pemantauan pada lokasi.

Yakni truun langsung Kapolsek Berangas, Ipda H MIsriadie SH, Camat Alalak, M Sya’rawi SSTP dan Babinsa Koramil 1005-07 Alalak, Serda Junaidi, termasuk Lurah Handil Bhakti, Ujang Udadi, SH.

Kegiatan ini sehubungan dengan pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Karhutla Intan 2020 yang dilaksanakan sejak tanggal 1 Agustus 2020 sampai dengan 30 November 2020.

Kapolres Batola, AKBP Lalu Moh Syahir Arif, SIK MM melalui Ipda H Misriadie, menindaklanjuti dari kebijakan Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Dr Nico Afinta SIK SH,MH, menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergitas dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholders serta seluruh elemen masyarakat. (DO)

 

 119 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: