TIM BAGUS, Nilai Pelatih Bali United terhadap Barito Putera

TIM BAGUS, Nilai Pelatih Bali United terhadap Barito Putera
Laga Barito Putera melawan Bali United saat uji coba, sebelum Liga 1 digelar.(Foto/Bola.com)

SuarIndonesia – Usai melewati laga perdana BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan 1-0 atas Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta hari Jumat (27/8) lalu, pekan ini Bali United akan menjamu Barito Putera Sabtu (11/9) mendatang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun menilai skuad Laskar Antasari adalah tim berkomposisi baik untuk di persaingan kasta Liga 1.

Apalagi pasukan Djajang Nurjaman ini pada pertemuan terakhir mereka sukses menang 2-0 atas Bali United saat agenda Tour De Java beberapa waktu lalu.

“Mereka adalah tim yang bagus dan kami sudah pernah melakukan agenda uji coba dengan mereka tahun ini. Terpenting setiap pertandingan para pemain bisa berjuang maksimal, apa yang menjadi kendalan dan kekurangan di laga perdana menjadi acuan untuk persiapan tim menuju pekan kedua ini,” ungkap Coach Teco dilansir laman resmi klub, Selasa (7/9/2021), dikutip dari republika.co.id.

Total seri pertama ini akan dijalani Fadil dkk selama enam pekan kedepan. Usai pekan kedua menghadapi Barito Putera, mereka akan berhadapan dengan Persib Bandung di pekan selanjutnya.

Kemudian pada pekan yang akan datang kembali, Serdadu Tridatu akan menghadapi tim yang kini dinahkodai mantan pelatih mereka yaitu Persita Tangerang.

Dua pekan selanjutnya, Bali United akan bertemu Borneo FC dan juga PS Tira. Keseluruhan laga seri pertama ini berlangsung di daerah Jakarta dan sekitarnya.(republika.co.id/RA)

 159 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: