TERUS AKTIF Mensosialisasikan Maklumat Kapolri

TERUS AKTIF Mensosialisasikan Maklumat Kapolri

SuarIndonesia – Jajaran Kepolisian Resor Kota Banjarmasin terus aktif mensosialisasikan maklumat Kapolri yang diterbitkan pada 21 September 2020 dengan Nomor MAK/3/IX 2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020, Rabu (30/9/2020).

Polsek Banjarmasin Tengah, di pimpin langsung Kompol Irwan Kurniadi SIk, ini  salah satunya dengan membuat baliho dan memberikan selebaran maklumat Kapolri di beberapa lokasi yang mudah dilihat masyarakat.

“Kita meneruskan perintah pimpinan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam masa Kampanye dalam pelaksanaan Pilkada 2020 di Kota Banjarmasin.

Kami sudah melakukan upaya baik pemasangan baliho di Kantor Partai dan tim pemenangan masing-masing calon serta tempat – tempat keramaian ”kata Kompol Irwan Kurniadi

Salah satu nya kami pihak Polsek Banjarmasin Tengah menyambangi Kantor Bawaslu Provisi Kalsel, sebagai salah satu Badan Penyelenggara Pemilu untuk menyerahkan Maklumat Kapolri tersebut.

“Pada kesempatan tersebut kami langsung memberikan maklumat tersebut kepada Ketua Bawaslu Provinsi Kalsel Ibu Ibu Erna Kasypiah” Lanjut Kompol Irwan Kurniadi,

“Kami meminta Maklumat Kapolri dalam pencegahan penyakit Covid-19, bisa dilaksanakan selama pelaksanaan masa Kampanye saat pelaksaan Pilkada 2020 di Kota Banjarmasin ini,” tambahnya .

“Selain ke kantor Bawaslu Provinsi Kalsel, juga ke para pengurus partai pengusung dan tim pemenangan paslon. (DO)

 

 81 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: