TAK BERNYAWA si Papi Isur Ditemukan di Selokan Samping Rumah

Bagikan :
TAK BERNYAWA si Papi Isur Ditemukan di Selokan Samping Rumah

SuarIndonesia – Seorang kakek berusia 80 tahun ditemukan sudah tak bernyawa , Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 17.00 WITA.

Korban diketahui bernama Suriansyah atau biasa di panggil Papi Isur saat ditemukan dengan kondisi mengapung di selokan yang ber air samping rumahnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Gatot Subroto Jalan Kayu Manis RT 34 Banjarmasin sempat menghebohkan warga sekitarnya.

Terkait adanya informasi tersebut, petugas sari Polsekta Banjarmasin Timur langsung mendatangi perkara kejadian guna memintai keterangan dari beberapa saksi

Namun begitu, hingga berita di turunkan masih belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya kakek tua tersebut, sementara masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian dan juga hasil visum.

Sementara dari keterangan Wawan (37) salah satu saksi yang pertama kali menemukan korban menjelaskan bahwa ia bersama temannya melihat tubuh korban mengapung di air di sebelah rumah korban, dalam kondisi tak bernyawa.

“Aku bertemu dengan korban pada malam sebelumnya dan tadi malam kita masih bertemu dengan korban, dan masih terlihat normal saja,” jelas Wawan.

Namun ia curiga ketika ia melintas di depan rumah korban dan melihat pintu sudah dalam keadaan terbuka, kipas angin dan tv dalam keadaan menyala.

“Aku pikir korban sedang keluar rumah ketika saya mampir ke rumahnya tadi dan tak ingin terjadi sesuatu hal dangan barang milik korban, lantas saya kunci pintu rumahnya,” ujarnya lagi .

Rasa curiga membuat ia kembali lagi sore harinya bersama temannya dan ia melihat rumah masih dalam keadaan yang sama ketika ia pergi tadi pagi.

Alangkah terkejut ketika nemukan korban sudah tidak bernyawa  dalam keadaan mengapung di selokan sebelah rumahnya.

Untuk diketahui, Suriansyah hanya hidup sendiri di rumah karena istrinya sudah meninggal lebih dulu, sementara anak-anaknya sudah hidup terpisah dari korban.(YI)

 2,227 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!