SINERGITAS , Dit Lantas Gelar Fun Football dengan Insan Media

Bagikan :
SINERGITAS , Dit Lantas Gelar Fun Football dengan Insan Media

SuarIndonesia – Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Kalsel menggelar Fun Footbal dengan insan media untuk menjalin sinergitas, Senin (31/1/2022) di Lapangan Sepakbola Grand Yakin.

Menurut Dir Lantas Polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo, sinergitas bisa di jalin tidak hanya melalui kegiatan formal, namum juga bisa melalui olahraga. Ia menyatakan dalam kegiatan Fun Footbal tidak mencari siapa yang menang kalah, namun hanya untuk mejalin kebersamaan.

Pada kesempatan tersebut, Maesa juga mendoakan Tim Sepakbola PWI Kalsel yang akan menjadi salah satu peserta Turnamen Sepakbola Antarwartawan se Indonesia di Solo Jawa Tengah. “Mudah-mudahan wakil Kalsel bisa meraih prestasi,” ujarnya.

Secara khusus Maesa juga menyerahkan beberapa buah bola sebagai bentuk dukungan kepada PWI Kalsel.

“Pada masa pandemi seperti saat ini olahraga sangat penting untuk menjaga imunitas. Maka dari itu kami mengapresiasi insan pers di Kalsel yang razin berolahraga,” katanya.

Sementara itu, Rahmat Aidi, salah satu pemain tim sepakbola PWI Kalsel menyambut baik upaya jajaran Dit Lantas Polda Kalsel yang menjalin sinergitas melalui sepakbola.

Menurutnya, sepakbola bisa memangkas jarak antara pejabat dengan bawah, maupun antara rekanan kerja.

“Melalui sepakbola maka alhamdulillah bisa menyatukan pandangan. Sepakbola itu tidak hanya permainan semata, tapi juga untuk menjalin kerjasama dan keakraban,” ujarnya.

Sebagaimana diketahi Tim sepakbola PWI Kalsel akan turun pada ajang Turnamen Sepakbola Antarwartawan se Indonesia yang digelar di Solo, Jawa Tengah, tanggal 12-20 Februari 2022.

Turnamen Sepankbola antarwartawan akan diikuti 8 tim dan mempererbutkan Piala Walikota Solo 2022.

Pada pembukaan akan dimeriahkan laga eksebisi kepala daerah (gubernur, bupati, walikota) hingga artis.

Delapan tim yang akan berlaga terdiri dari tim wartawan tuan rumah Solo, SIWO PWI Jakarta, SIWO PWI Yogyakarta, SIWO PWI Jateng, SIWO PWI Jatim, SIWO PWI Kalsel, SIWO PWI Riau, dan SIWO PWI Jawa Barat.(RW)

 264 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.