SEORANG DOKTER Kaget Usai Periksa Pasien Tasnya Raib, Pelaku Diciduk Polisi

SuarIndonesia – Belum sempat menikmati hasil curian, tersangka M Taupik Anwar (23), keburu diciduk anggota Buru Sergap (Buser) Polsekta Banjarmasin Utara, saat berada di Jalan Benua Anyar Banjarmasin Utara, Jum’at  (25/11/2022) dinihari.

Tersangka diketahui warga Jalan Sungai Jingah RT 7 Banjarmasin Utara, dan anggota menemukan barang bukti satu buah tas ransel, satu buah Laptop , Handphon.

Itu milik seorang Dokter bernama Yenni Chandra (34), warga Jalan Gunung Bawakaraeng RT.01 RW.03 Kelurahan Pisang Utara Kecamatan .Ujung Pandang Kota Makasar.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim, Ipda Sudirno, saat dikonfirmasi Sabtu (26/11/2022), membenarkan telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya dan dikenakan pasal 362 KUHP.

Dimana peristiwa pada terjadi Kamis malam (24/11/2022), , di Jalan Brigjen Haji Hasan Basri tepatnya di ruangan Ponik RSUD Ansyari Saleh Banjarmasin Utara.

Saat korban sedang mengecek pasien dan meninggalkan laptop dan handphone di atas meja.

Setelah selesai menggecek pasien korban masuk kembali ke dalam ruangan dan mendapati tas ransel yang berisi laptop serta Hp sudah tidak ada lagi.

Kemudian korban bersama karyawan yang lain mencoba mencari namun tidak temukan, lalu korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin.

Tim  dipimpin Kanit Reskrim mendapat informasi keberadaan tersangka yang saat itu sedang berada di Jalan Benua Anyar, dan berhasil menciduknya. (DO)

 

 17,457 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!