SEMOGA Kumandang Ayat Suci Al Qur’an di MTQ Mengangkat Wabah Covid 19 yang Melanda

SEMOGA Kumandang Ayat Suci Al Qur’an di MTQ Mengangkat Wabah Covid 19 yang Melanda

SuarIndonesia – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr.(HC) H. Supian HK. SH MH berharap semoga lantunan¬† ayat suci Al Qur’an yang dikumandangkan dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Tanah Bumbu bisa mengangkat wabah Covid 19 yang saat ini sedang melanda.

“Semoga Allah SWT me ijabah do’a para qori dan qori’ah, Kalsel bebas dari covid 19”¬† ujarnya Senin (5/4/2021)

Selain itu, kata Supian HK, dirinya juga mendukung penundaan MTQ, untuk keselamatan, keamanan dan kesehatan baik para kafilah dan warga.

Namun kata supian, meski ditunda bukan berarti tidak dilaksanakan, akan tetapi lewat dalam jaringan (daring) atau virtual.

“MTQ mesti dilaksanakan walaupun melalui virtual, mengenai teknis pelaksanaan kita serahkan ke gugus tugas dan panitia” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pj Gubernur dalam jumpa pers, sabtu 3 april 2021 lalu, telah mengatakan MTQ tingkat Provinsi Kalsel diagendakan tanggal 3 s/d 8 April 2021, akhirnya ditunda karena sebagian kafilah berdasarkan test PCT dinyatakan positif Covid-19.

“Ada beberapa pertimbangan, penundaan juga dilakukan, salah satunya mempertimbangkan keselamatan masyarakat sebagai hukum tertinggi,” ujarnya. (HM)

 307 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: