SEKELOMPOK tak Dikenal Lakukan Penyerangan Menjelang Sahur, Seorang Terluka

Bagikan :
SEKELOMPOK tak Dikenal Lakukan Penyerangan Menjelang Sahur, Seorang Terluka

SuarIndonesia – Sekelompok orang tak dikenal melakukan penyerangan di Jalan Menara Belitung Darat RT 19 RW 02 Banjarmasin Barat, menjelang sahur.

Dimana dalam kejadian, ada salah satu korban berinisial AR (23), warga Jalan Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala (Batola), mengalami luka cukup serius di bagian kepala, wajah, tangan serta dibagian tubuh lainnya.

Ini, akibat terkena senjata tajam, lalu korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari kejadian pada Minggu dinihari (17/4/2022) ini, korban sudah melaporkan ke Mapolsekta. Banjarmasin Barat dan hal ini dikatakan langsung korban AR saat ditemui , Rabu (20/4/2022).

Ia menjelaskan, sebelum kejadian dirinya selesai berbuka puasa ke rumah temannya sambil menunggu sahur bersama.

“Waktu itu kami berlima sambil ngobrol dan main domino. Lagi asyik main itulah datang sekelompok pemuda dengan membawa senjata tajam dan salah satu pemuda tersebut mengeluarkan kata-kata cukup kasar,” ucapnya.

Orang itru ingin meminta air minum tapi tak ada tata krama, dan gara-gara tak dikasih membuat para pemuda ini langsung melakukan penyerangan,” ujarnya

Teman-teman langsung berlarian ke dalam rumah, dan korban waktu itu terlambat masuk ditangkap hingga dikeroyok.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Faisal Rahman SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa dan kasusnya masih dalam penyelidikan. (DO)

 1,006 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.