SATU TAHANAN yang Tertangkap Hembuskan Nafas Terakhir, Begini Persembunyian Sebelum Ajalnya

SuarIndonesia – Satu diantara tahanan yang kabur dari sel tahanan Mapolsekta Banjarmasin Tengah,  dan tertangkap, hembuskan nafas terakhir,. Minggu (11/9/2022).

Itu setelah mendapatkan perawatan medis Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK III Banjarmasin. Terangka yang meninggal dunia ini bernama Jumali alias Mali (46).

Ketika itu iring-iringan kendnaraan mengantar jenazah Mali di pemakaman daerah Pematang Kecmaatan Gambut Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan.

Dia salah satu tahanan kabur yang dijemput oleh tim gabungan dengan kondisi sakit.

Sebelumnya, dia bersembunyi di salah satu Mushola berada di Mulawarnan Banjarmasin Tengah,

Warga sekitar tempat tinggal tersangka ini terkejut ketika mendapat kabar meninggalnya Mali.

Ini ketika jenazahdiantar  ke rumah duka di Jalan Soetoyo S Komplek Garuda RT 42 RW 14 Banjarmasin Tengah.

Pengantaran dipimpin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito didampingi Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Harianto.

Dari informasi, Mali bersembunyi di sebuah mushola selama tiga hari, lalu ada warga yang melihat Mali saat itu merasa lemas,dan  Mali pun minta antarkan pulang kerumah.

Dimana dalam pemberitaan sebelumnya dia ditangkap oleh tim gabungan saat berada di rumahnya dalam keadaan terbaring lantaran kondisi (sakit), Sabtu (10/9/2022).

Tersangkatersandung kasus narkoba ini, terpaksa dijemput menggunakan mobil ambulan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK. III Banjarmasin.

Kasus kabur tahanan itu dimana pertama kali tertangkap adalah tersangka PR alias Doni (33), warga Jalan Kelayan A RT 15 Banjarmasin Selatan terkait kasus pencurian Helm.

Ia menjadi tahanan titipan Kejakaaan Negeri Banjarmasin ini ditangkap saat berada di Jalan Gunung Sari Banjarmasin Tengah, Kamis malam (8/9/2022).

Kemudian disusul tersangka H alias Petet (29), di kawasan Banjarbaru, Jum’at (9/9/2022) malam, sekitar pukul 22.00 WITA

Tersangka H diketahui warga Jalan Kelayan B Gang Pembangunan RT 07 RW 01 Banjarmasin Selatan, terkait kasus penganiayaan dan terkahir tersangka Mali. (DO)

 5,533 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!