SANDIAGA Saya Titip Wisata Religi Kubah Basirih Dijaga, Diskusi Terbatas Bersama Menparekraf

SuarIndonesia – Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor bersama beberapa kepala daerah yang tergabung dalam keanggotaan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) mengikuti Jalan Sehat dan Diskusi Terbatas bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahudin Uno.

Pada kegiatan yang berlangsung di Kawasan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat itu, Sandiaga Uno berpesan kepada Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor agar Pemko Banjarmasin dapat menjaga serta mengembangkan potensi yang ada di Kawasan Wisata Religi Kubah Habib Basirih.

SANDIAGA Saya Titip Wisata Religi Kubah Basirih Dijaga, Diskusi Terbatas Bersama Menparekraf (2)

Pria yang akrab disapa Mas Menteri tersebut mengaku terkesan dengan wisata religi yang terdapat di kawasan wisata tersebut. Ulun (saya, red) titip Desa Wisata Kubah Basirih, ulun sangat terkesan dengan wisata religinya, nanti bisa datang dan bertemu pian-pian (kalian, red) lagi, ujarnya, Sabtu (03092022).

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh H Arifin Noor, ia mengatakan bahwa Pemko Banjarmasin sedang menyiapkan anggaran untuk pembenahan objek wisata yang masuk dalam 50 Desa Wisata Terbaik di Indonesia tersebut.

Siap pak Menteri, akan kita rawat dan benahi, anggarannya juga sedang disiapkan, ucapnya.

SANDIAGA Saya Titip Wisata Religi Kubah Basirih Dijaga, Diskusi Terbatas Bersama Menparekraf (3)

Pesan dari Menparekraf RI tersebut disampaikan dalam percakapan singkat yang terjadi ketika sedang melakukan Jalan Sehat besama para kepala daerah anggota APEKSI.

Baca Juga :

DEWAN Soroti Dermaga Karam Jelang Kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno

Usai bersama-sama berjalan santai mengelilingi Kebun Raya Bogor, juga dilaksankan Diskusi Terbatas yang diselenggarakan Kompas Collaboration Forum bekerjasama dengan APEKSI untuk membicarakan tentang Mengoptimalkan Pemanfaatan Produk Lokal Demi Pemulihan Ekonomi dan Antisipasi Resesi, bertempat di Kawasan Kebun Raya Bogor, tepatnya di Raasaa Resto and Cafe.(SU)

 157 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!