Sandi Sapa Relawannya di Kalsel

Sandi Sapa Relawannya di Kalsel

Suarindonesia – Kedatangan calon wakil presiden nomer urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno ke Kalimantan Selatan untuk menyapa dan bersilaturahmi kepada seluruh relawan dan pendukung ternyata turut diwarnai isu ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Di sela-sela dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada relawan dan pendukung yang turut menyukseskan kemenangan pasangan 02 di Kalimantan Selatan, Sandi mengutarakan ekonomi Indonesia yang semakin melemah termasuk ekonomi di Kalimantan Selatan.

“Kemenangan kita ini adalah kemenangan yang hakiki. Kemenangan yang ditunggu-tunggu oleh banyak sekali rakyat Indonesia agar ekonomi kita lebih baik ke depannya, termasuk Kalimantan Selatan memiliki potensi potensi yang mampu membawa ekonomi rakyat lebih berkah di tangan Prabowo-Sandi,” bebernya kepada seluruh relawan di markas BPP 02 Kalsel (11/5).

Selanjutnya Sandi melempar sejumlah pertanyaan kepada seluruh pendukung dan relawan terkait keadaan ekonomi Republik Indonesia meliputi kasus pencarian kerja, kasus harga bahan pangan pokok, kasus harga BBM, kasus harga listrik dan harga jual komoditas.

“Ekonomi kita di Indonesia sekarang baik apa buruk?” ujar Sandi.

Disahut massa, “Buruk,” begitu sahutnya.

Kemudian Sandi kembali melontarkan pertanyaan yakni mencari kerja gampang apa susah?

Lalu dijawab lagi oleh relawan dan pendukung dengan serentak, “Susah,” jawab mereka.

Selanjutnya dibeberkan lagi sejumlah pertanyan oleh Sandi seperti, “Harga pangan dan bahan pokok naik apa turun, BBM naik apa turun, Listrik naik apa turun?” tanya Sandi.

Dijawab saja dengan gamblang oleh para relawan dan pendukung yang hadir dengan jawaban ,”Susah,” ucap mereka serentak.

Terakhir Sandi melontarkan pertanyaan terkait harga jual komoditas tinggi apa rendah? Dan langsung mendapat respon yang tegas dari para pendengar dengan sahutan ,”Anjlok,” teriak mereka.

Setelah terjadi berkali-kali interaksi antara Sandi dan para relawan serta pendukung ia menegaskan jika Indonesia dipimpin oleh Prabowo Sandi dengan slogan adil dan makmur, “Maka Negeri kita tercinta ini akan benar benar makmur dan berkah,” pungkas Sandi.(SU)

 286 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: