RAPAT KOORDINASI Pejabat SKPD Banjarmasin Terkait Kinerja 2023

SuarIndonesia – Memasuki tahun anggaran baru 2023, Pemko Banjarmasin menggelar Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah Kota Banjarmasin Tahun 2023, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (02/01/2023).

Pada kegaitan yang dipimpin oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman itu, juga dilakukan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Tahun Anggaran 2023 kepada para SKPD.

Di tahun 2023 ini, H Ibnu Sina mengingatkan kepada seluruh Kepala SKPD agar dapat melanjutkan pelaksanaan 20 program prioritas yang telah dikerjakan dari tahun sebelumnya.

RAPAT KOORDINASI Pejabat SKPD Banjarmasin Terkait Kinerja 2023 (1)

“Terkait dengan 20 program prioritas ini harus kita kawal terus, seharusnya memang seluruh kegiatan difokuskan untuk merealisasikan 20 program prioritas. Karena ini adalah janji politik yang dituangkan oleh Ibnu Sina-Arifin dalam Pilkada, dan ini yang harus kami laksanakan,” katanya.

Maka dari itu, ia berharap dukungan dari semua pihak khususnya pimpinan SKPD untuk mewujudkan pembangunan program prioritas tersebut.

“Tentu ini tidak bisa terwujud kalau tidak didukung oleh seluruh infrastruktur pemerintah daerah, khususnya jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin,” pungkasnya.(SU)

 507 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!