Propam Penertiban, 6 Pucuk Senpi Digudangkan dan Satu Anggota Dapat Teguran

Propam Penertiban, 6 Pucuk Senpi Digudangkan dan Satu Anggota Dapat Teguran

Iptu S. Fahri SESuarindonesia – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan kegiatan Gaktiplin di halaman Mapolresta Banjarmasin.

“Kita melihat kondisi senpi yang di pegang anggota termasuk masa berlakua kartu izin pinjam pakai senpi. Dan giat itu kita lakukan Senin (13/5) lalu,” kata Kasi Propam Polresta Banjarmasin,¬† Iptu S. Fahri SE Selasa (14/5).

Pelaksanaan Kegiatan Gaktiplin berupa Pemeriksaan Pinjam Pakai Senpi Dinas dan pengecekan tes urine.

Dipimpin  Kasi Propam, ada sebanyak 35 anggota menjalani pemeriksaan pinjam pakai senjata api dinas dan pengecekan tes urine.

Dari hasil pemeriksaan pinjam pakai senjata api dinas yang dilakukan petugas propam sebanyak 6 pucuk digudangkan dan satu anggota mendapat teguran secara lisan karena kurang terawat atau kotor atas kepemilikan senpinya.

Sementara pengecekan test urine, hasisnya negatif.” Kita melihat kondisi senpi yang di pegang anggota termasuk masa berlaku kartu izin pinjam pakai senpi,” jelas Kasi Propam itu.

Dikatakan, kegiatan bertujuan sebagai pencegahan dan mengantipasi penyalahgunaan senpi serta mendeteksi dini agar menghindari personel terlibat sebagai pemakai atau pengedar narkoba (YI)

 215 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: