POLDA KALSEL – TNI Sepeda Gembira dan Senam Aerobik

POLDA KALSEL – TNI Sepeda Gembira dan Senam Aerobik

SuarIndonesia – Rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polda Kalsel menggelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya sepeda gembira dan senam aerobik bersama TNI, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan dipusatkan di Lapangan Satpas Km 21 Ditlantas Polda Kalsel dihadir, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Regional CEO BRI Banjarmasin dan perwakilan Hasnur Group.

Selain itu, kegiatan juga turut serta Komunitas Sepeda Provinsi Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, dalam sambutan dibacakan Wakapolda,  Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, bahwa kegiatan  sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas meski saat ini Pandemi sudah semakin membaik.

Terlebih lanjutnya dengan dilonggarkannya pemakaian masker di tempat terbuka / umum oleh Pemerintah, seluruh aktifitas saat ini dapat berjalan secara normal, salah satunya sektor olahraga.

Melalui kegiatan ini juga, terang Wakapolda, dapat menjadi sarana untuk semakin mempererat silaturahmi dan sinergitas antar stakeholder, komunitas, serta masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Kalsel. (ZI)

 

 52 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!