PERTAMA 2023, Pemko Gelar Apel Senin

SuarIndonesia – Mengawali tahun 2023, Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar apel Senin pagi rutin di halaman Balai Kota Banjarmasin yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman sebagai Pembina Upacara, pada Senin (02/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ikhsan Budiman menyampaikan arahannya kepada seluruh peserta upacara yang terdiri dari para Kepala SKPD, Asisten dan Staf Ahli, pejabat Eselon, serta seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

PERTAMA 2023, Pemko Gelar Apel Senin (2)

JkIa menyampaikan bahwa di tahun 2023 ini Pemerintah Kota Banjarmasin berencana akan mengadakan apel pagi setiap hari, sebab apel pagi dapat menjadi ruang interaksi serta media penyampaian informasi seputar pekerjaan oleh pimpinan.

Adapun hal ini juga dilakukan dalam rangka perbaikan disiplin bagi pegawai, terutama dikarenakan Pemerintah Kota Banjarmasin baru saja mendapat penghargaan Gerakan Revolusi Mental pada tahun 2022. Selain itu, dalam apel pagi tersebut,

Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin juga memberikan apresiasi kepada ASN yang mengenakan atribut lengkap, serta ASN wanita yang hamil namun tetap mengikuti apel pagi.(SU)

 434 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!