PERJUANGAN PANJANG ULM untuk Bisa Wisuda Tatap Muka 1.250 Orang di Masa Pandemi Covid

PERJUANGAN PANJANG ULM untuk Bisa Wisuda Tatap Muka 1.250 Orang di Masa Pandemi Covid

Suarindonesia – Perjungan panjang Universitas Lambung Mangkurat (ULM) untuk pertama kalinya melaksanakan wisuda tatap muka saat masa pandemi Covid-19.

Dua gelaran wisuda sebelumnya dilaksanakan secara daring, dan sejak Rabu (4/11) tatap muka dengan persyaratan ijin yang panjang dilalui hingga bisa terlaksana.

Wisudawan ke 37 berjumlah 1.250 orang terdiri dari program magister sebanyak 89 orang, program sarjana sebanyak 970 orang, serta sebanyak 84 orang program diploma.

Rektor ULM, Sutarto Hadi, menyampaikan selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda dan menyatakan semua sudah melewati ijin semua pihak terkait.

“Kepada orang tua dan kerabat wisudawan/wisudawati saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini sehingga kita bisa mengantarkan wisudawan/ wisudawati

mencapai prestasi gemilang memperoleh gelar sarjana dan magister. Satu tahapan sudah dilewati untuk menyongsong tahap-tahap selanjutnya dalam karir mereka, ” kata Rektor ULM.

Rektor ULM pun mengajak para tamu undangan untuk berdoa agar para wisudawan/wisudawati yang diwisuda dapat mengamalkan ilmu pengetahuan dan keterampilan di tengah masyarakat, menyongsong masa depan yang lebih baik dan dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia serta selalu dalam ridho
dan perlindungan Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat berjuang untuk masa depan yang lebih baik,” tandas pria yang juga guru besar Matematika di ULM tersebut.(RW)

 95 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: