PENYERVIS Mesin Pompa dan Elektronik Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Kasbah Antasari

PENYERVIS Mesin Pompa dan Elektronik Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Kasbah Antasari

SuarIndonesia –  Penyervis mesin pompa air, Jumari (65), tak bernyawa saat berada di Pasar Kasbah Lantai 2 Blok C nomor 42 Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah, Minggu (16/5/2021), sekitar pukul 16.30 WITA.

Korban bertempat tinggal di Jalan Pekapuran Raya, RT 8, Gang Ratu Riang Banjarmasin Timur, telah menghebohkan para pengunjung melihat kejadian, selain itu juga korban berprofesi sebagai servis elektronik.

Dimana awalnya korban sempat pingsan , lalu dibawa warga ke pinggir, saat diperiksa korban langsung dikatakan meninggal dunia, mengetahui korban meninggal itulah langsung dilaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, dan Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kemudian evakuasi korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dari keterangan Ketua RT 8Elbi (48), ia mendapat kabar dari warga kalau Jumari tidak sadarkan diri di pasar dan memintanya untuk menjemputnya, sesampainya di TKP sudah dinyatakan meninggal dunia

“Terakhir bertemu tadi pagi saat di warung, saya mengajak minum tapi korban tidak mau dan berkata ingin ke pasar karena sudah ada janji mengantar servisan punya orang,” tuturnya.

Di tempat sama anak korban Miskan (24) saat ditanya mengatakan setahunya ayahnya tidak memiliki riwayat penyakit.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan orang meninggal dunia, dan tak ada tanda-tanda kekerasan. (DO)

 977 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: