PEMPROV Serahkan Hibah Rp 3,3 Miliar ke ULM Banjarmasin

Suarindonesia – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor memperhatikan penuh upaya pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Banua.

Salah satu upaya itu adalah pemberian hibah Pemprov Kalsel sebesar Rp 3,3 Miliar lebih atau persisnya Rp 3.344.000.000 kepada Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

Secara simbolis pemberian dana hibah itu diberikan Gubernur Kalsel Paman Birin melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Suparno kepada Rektor ULM, Sutarto Hadi pada acara Dies Natalis ke-64 di Auditorium ULM Banjarbaru pada Rabu (21/9/2022).

Besarnya hibah tersebut diperuntukkan untuk beasiswa prodi pendidikan dokter, beasiswa untuk dosen dan tenaga pendidik, serta peningkatan sarana dan prasarana.

Rektor ULM periode 2014-2022, Sutarto Hadi dalam pidatonya menyampaikan rasa terima kasih atas perkembangan yang terjadi di masa kepemimpinannya.

Rasa terimkasih juga disampaikan kepada Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atas perhatian Pemprov Kalsel untuk kemajuan ULM.
Menurutnya perkembangan ini tercapai atas hasil kerja seluruh civitas akademika ULM.

Perkembangan ULM di bawah kepimpinan Sutarto Hadi di antaranya adalah didapatkannya dana hibah, 12 gedung baru, memperbaiki fasilitas serta sarana-prasarana seperti auditorium, perpustakaan, gedung teater dan lain-lain. (adv/RW)

 274 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!