Pemenang Lelang Gedung III RS SS Siap Diumumkan

Pemenang Lelang Gedung III RS SS Siap Diumumkan

Suarindonesia – Proyek lanjutan pembangunan gedung III Rumah Sakit Sultan Suriansyah (RS SS) dipastikan sudah bisa diumumkan pemenang tender lelang yang berhasil dimenangkan oleh PT Tiga Mas Mitra Selaras dengan harga penawaran senilai Rp66,97 miliar dari pagu anggaran senilai Rp76 miliar.

Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Ir HM Arifin Noor melalui PPTK RS Sultan Suriansyah, Ir Agus Wijayatmo mengatakan sudah ada pemenang lelang proyek bangunan gedung III Rumah Sakit Sultan Suriansyah, dan saat ini masih dalam tahap masa sanggah.

“Ini kan masih dalam tahap masa sanggah selama 7 hari kerja sejak 20 Mei kemarin. Kalau tidak ada yang menyanggah maka kita lanjut pada penyimpulan pokja untuk selanjutnya diserahkan ke PPTK dan pelaksanaan pembangunan mulai dikerjakan,” ucapnya kepada wartawan, selepas acara buka puasa bersama keluarga besar Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Selasa (21/5) sore.

Agus berharap pekan depan dokumen pemenang lelang sudah bisa diserahkan oleh pokja LPSE kepada PPTK Rumah Sakit Sultan Suriansyah agar pihak PPTK bisa mengumumkan pemenang tender dan pelaksanaan proyek dapat dilaksanakan awal bulan Juni mendatang.

“Insya Allah minggu depan dokumen pemenang lelang ini akan disimpulkan pokja. Dan pihak pokja selanjutnya akan mengirimkan dokumen kekita untuk diumumkan, agar proyek yang kita laksanakan ini mudah mudahan bisa selesai tepat waktu yang sudah ditargetkan,” ujar Agus.

Sedangkan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Ir HM Arifin Noor menargetkan bangunan gedung ke III RS Sultan Suriansyah dapat rampung sebelum hari jadi Kota Banjarmasin ke 493 yang bertepatan dengan tanggal 24 September 2019.

“Kita berharap selesai atau rampung proyek fisik RS Sultan Suriansyah ini sebelum hari jadi kota Banjarmasin, sebagai kado hari jadi kota mendatang,” kata Arifin.

Arifin yang baru menjabat PUPR menjalin silaturahmi dengan keluarga besar PUPR ini. Karena kalau tak kenal maka tak sayang sehingga diharapkan dalam bekerja nanti akan mendapatkan hasil yang baik dan tenang serta mampu menujukan pretasi atau kinerja.

Kegiatan buka puasa yang dilanjutkan Salat Magrib berjamaan di Rumah Makan Pasadena Kayu Tangi juga diisi dengan tausiah dan diakhir dengan ucapan pada sekretaris PUPR Kalsel yang dipercaya menjadi Kabag LPSE Kota Banjarmasin Ir H Joko Pitoyo serta dikenalkan kembalinya H Husni Thamrin yang kini menjabat sekretaris PUPR Kota Banjarmasin.(SU)

 334 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: