PDAM Angkat Thema HUT 46 Maju Bersama Pelanggan

PDAM Angkat Thema HUT 46 Maju Bersama Pelanggan

Suarindonesia – PDAM Bandarmasih dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 46 yang diperingati setiap 17 Februari, tahun 2019 mengusung Thema Maju Bersama Pelanggan.

Disebutkan, HUT PDAM tahun ini yang dimeriahkan 40 kegiatan di antaranya difokuskan menyediakan layanan balik nama dan kegiatan sosial, olahraga, pemasangan meteran air secara gratis kepada pelanggan di Kota Banjarmasin.

‘’Balik nama gratis ini setiap tahun dibuka karena permintaannya juga cukup banyak. Seperti tahun sebelumnya, balik nama gratis mencapai 500 pelanggan,” ujar Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Ir H Yudha Ahmadi kepada sejumlah awak media (16/1).

Yudha menyebutkan hanya 15 meteran yang gratis unuk pemasangan meteran baru yang terbagi menjadi dua alokasi, yaitu 5 untuk mushalla atau mesjid dan 10 untuk rumah pelanggan yang berpenghasilan rendah.

Yudha melanjutkan selain balik nama dan pemasangan baru PDAM Bandarmasih secara gratis, masih ada bakti sosial lainnya yang diselenggarakan PDAM dalam menyambut HUT PDAM ke 46.

‘’Macam-macam pagelaran kita lakukan dalam upaya memeriahkan HUT PDAM Bandarmasih ke 46, mulai dari lomba olahraga, kesenian, kemudian bakti sosial seperti sunatan massal kemudian kunjungan dan saling berbagi ke panti asuhan di Banjarmasin,” ucapnya.

Lebih lanjut Yudha berharap kepada seluruh warga yang menjadi pelanggan PDAM Bandarmasih dapat ikut serta terlibat untuk memeriahkan rangkaian acara HUT PDAM Bandarmasih yang ke 46 tersebut.

‘’Mudah -mudahan acara nantinya meriah dan lancar sampai pada perayaan puncak yaitu tanggal 17 Februari. Namun beberapa kegiatan akan kita mulai pada tanggal 18 Januari. Untuk pemasangan dan balik nama gratis sudah dimulai sejak hari ini” katanya.

Ketua Panitia HUT PDAM Bandarmasih ke 46 Drs H Sudrajat mengatakan kegiatan HUT kali ini memang melibatkan seluruh karyawan PDAM setiap kegiatan di antaranya melibatkan penghijuan maupun sosial kemasyarakatan.

Tujuannya supaya semua karyawan PDAM memiliki PDAM Bandarmasih sehingga akan menjaga kelangsungan perusahaan daerah milik Pemko Banjarmasin ini.(SU)

 182 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: