MEMPRIHATINKAN Jasad Anak 14 Tahun Hampir tak Dikenal di Rumah Sang Nenek

SuarIndonesia РMemprihatinkan seorang anak berinisial AM berumur 14 tahun, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia  di rumah neneknya di Jalan Kuin Utara Banjarmasin Utara, Selasa (27/12/2022)

Korban diketahui bertempat tinggal Jalan Kuin Utara Gang Amizan RT 17 RW 01 Banjarmasin Utara, ditemukan dalam kamar depan, dan jenazah hampir tak dapat dikenali lagi.

Warga tanpa menunggu banyak pihak keluarga membantu memasukan ke dalam kantongan mayat , d ibawa kerumah keluarga untuk dipersiapkan untuk dikubur.

Mendapat kabar itulah sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Utara, bersama tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan pengumpulan para saksi lainnya.

Dari keterangan kakak sepupu korban Fendi (35), dirinya mendapat kabar soal kematian ini dari Riska kakak kandung korban yang saat itu sedang berada di rumah neneknya.

Selama ini si anak tinggal bersama neneknya dari umur 7 tahunan, karena korban mengalami kelumpuhan sejak kecil.

Si anak dirawat oleh neneknya, setiap harinya bersama neneknya dan diantari oleh sang kakak makanan.

Waktu itu kakaknya tanpa sengaja melihat sang adik dalam keadaan meninggal dunia sehingga tak dapat kenali lagi, lalu mengabari keluarga lainnya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim, Ipda Sudirno, mengatakan, anggota sudah melakukan pemeriksaan sejumlah para saksi. (DO)

 436 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.