MELALUI BAMARA, Pemko Banjarmasin Berikan Kesempatan Warga Sampaikan Aspirasi

Bagikan :
MELALUI BAMARA, Pemko Banjarmasin Berikan Kesempatan Warga Sampaikan Aspirasi

SuarIndonesia — Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) melaksanakan kegiatan Badapatan Menyambung Silaturrahmi (Bamara) yang bertemakan Program Penanggulangan Kemiskinan di Kecamatan Banjarmasin Selatan, Selasa (9/11/2021) .

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Rumah Susun, Teluk Kelayan itu dipimpin oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Asisten ll Perekonomian dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi, Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, ST., MT., Camat Banjarmasin Selatan, Firdaus serta SKPD dan Lurah terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

 

MELALUI BAMARA, Pemko Banjarmasin Berikan Kesempatan Warga Sampaikan Aspirasi (2)

 

Menurut Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina program Badapatan Menyambung Silaturahmi (Bamara) itu kesempatan bagi masyarakat menyampaikan aspirasi secara langsung dan menyampaikan banyak persoalan program pemulihan ekonomi.

“Seperti kemiskinan, pengangguran, kemudian wirausaha baru, wirausaha mandiri kemudian masalah kesehatan juga tadi disampaikan berkait dengan stunting,” jelas H Ibnu Sina.

Baca Juga
KERICUHAN dan Suasana Malam “Memanas” di Lokasi Pembongkaran Baliho Bando Oleh Pemko Banjarmasin

Lanjutnya, Kecamatan Banjarmasin Selatan cukup tinggi pada angka 49 ribu jiwa yang masuk kategori rumah tangga sasaran untuk intervensi mengurangi kemiskinan di Kota Banjarmasin.

“Nah kami berharap program-program tadi mudah-mudahan ini jadi prioritas pembangunan kita, sehingga intervensi itu mengurangi dan juga mengentaskan kemiskinan karena masyarakat mampu bekerja,” tutupnya. (SU)

 269 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!