MANDI DI SUNGAI Terinjak Benda Aneh, Ternyata Jasad Seorang Murid SD

MANDI DI SUNGAI Terinjak Benda Aneh, Ternyata Jasad Seorang Murid SD

SuarIndonesia – Nadia (10), yang masih kelas III di Sekolah Dasar Negeri Banjarmasin, ditemukan tak bernyawa oleh anak-anak yang sedang bermain di Sungai Martapura, sekitar tempat tingggalnya di Jalan Pengambangan Banjarmasin Timur, Jum’at (4/6/2021), sekitar pukul 17.30 WITA.

Diketahui korban Nadia warga Jalan 9 November RT 17 Banjarmasin Timur, sebelumnya korban mandi di sungai  bersama temannya pada Kamis (3/6/2021), sekitar pukul 15.00 WITA.

Menurut Nurjenah ibu korban, kemarin korban ijin keluar mandi dan bermain bersama temannya.

Namun korban tidak ada pulang sampai sekarang.”Lalu kami sudah menghubungi keluarga serta ke rumah keluarga terdekat,” ucapnya.

Nurjenah, ibu korban

Buah hati pasangan Nurjenah dan Ahmad Asari, ini ditemukan olh anak-anak dan dievakuasi relawan gabungan.

Jasadnya langsung dibawa ke rumah untuk segera di makamkan

Sementara Sella, teman sepermainan korban mengatakan, kemarin sore mereka mandi bersama di sungai sampai sekitar pukul 16.30 WITA.

Semuanya berhenti mandi, dan kemudian  berpisah untuk pulang, sementara korban memisahkan diri dan pergi ke arah sekolahan, dengan alasan ada yang memanggil dirinya.

Korban ke arah SDN Pengambangan 10, dan setelah itu tidak pernah terlihat lagi hingga sore hari.

Salah satu Relawan Rescue Radi mengatakan, saat mendengar info kalau jasad ditemukan langsung telusuri, dimana awalnya salah seorang anak, yang mandi di sungai, secara tidak sengaja terinjak tubuh korban di dalam air.

“Karena tidak berani jadi ia langsung meminta tolong kepada para relawan.

Ditelusuri ternyata benar itu adalah jasad korban. Saya bersama dua orang relawan lainnya langsung mencebur ke sungai dan mengangkatnya ke atas,” ujarnya.

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Susilo SH MH SIk, saat ditemui di rumah korban mengatakan, saat dilakukan pengecekan di tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda berkas kekerasan. (DO)

 1,158 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: