KUNJUNGI Sekretariat SKPD Lingkup Kota Banjarmasin, Wawali Arifin: Wujudkan Visi Misi 3,5 Tahun

KUNJUNGI Sekretariat SKPD Lingkup Kota Banjarmasin, Wawali Arifin: Wujudkan Visi Misi 3,5 Tahun

SuarIndonesia — Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor menggelar kunjungan serta silaturrahmi ke sekretariat SKPD lingkungan Pemko Banjarmasin yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Selasa (13/07/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Drs. H. Mukhyar, M.Ap dan Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said, serta Kepala Bagian Administrasi Pembangunan HM Irwan Anshari S.E M.M.

H. Arifin Noor menuturkan tujuan kunjungan tersebut masih sama, yakni dalam rangka menindaklanjuti kinerja SKPD di Kota Banjarmasin serta memberikan arahan dan bimbingan kepada para SKPD tersebut.

“Dalam rangka, sebenarnya saya ingin silaturrahmi kepada seluruh bagian dan melihat suasana bagaimana keadaan di tempat kerja serta juga perlengkapan-perlengkapannya,” ucap H. Arifin Noor.

 

KUNJUNGI Sekretariat SKPD Lingkup Kota Banjarmasin, Wawali Arifin Wujudkan Visi Misi 3,5 Tahun (2)

 

Ia berharap kepada seluruh SKPD untuk terus bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Banjarmasin serta ikhlas hanya mengharap ridho Allah SWT.

“Mudah-mudahan ini menjadi pendorong kita untuk selalu beraktivitas, bekerja, mengabdi kepada bangsa dan negara untuk kepentingan masyarakat, terkhusus untuk masyarakat Kota Banjarmasin,” beber H. Arifin Noor.

 

KUNJUNGI Sekretariat SKPD Lingkup Kota Banjarmasin, Wawali Arifin Wujudkan Visi Misi 3,5 Tahun (3)

 

Kemudian, H. Arifin Noor mengakui pengalaman para pimpinan SKPD tidak diragukan lagi dan ia berharap semoga dengan rentan waktu 3,5 tahun mampu mewujudkan visi dan misi Baiman 2.

“Intinya bahwa kita perlu membangun suatu kinerja yang bagus, karena visi misi kita hanya 3,5 tahun. Dan mudah-mudahan kita bisa mewujudkannya, kami yakin dan percaya bahwa bapak dan Ibu sudah jauh sangat berpengalaman,” pungkasnya. (SU)

 283 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: