KORBAN TERAKHIR Musibah Ambruk Alfamart Gambut Seorang Karyawan, Hanafi Meninggal Dunia

KORBAN TERAKHIR Musibah Ambruk Alfamart Gambut Seorang Karyawan, Hanafi Meninggal Dunia

SuarIndonesia – Korban terakhir musibah ambruknya bangunan rumah dan toko (ruko) Alfamart di Gambut, ditemukan meninggal dunia.

Hanafi (22), adalah karyawan Alfamart Km 15 Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, yang sempat dievakuasi dalam kondisi selamat dari puing reruntuhan.

Namun, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSI Sultan Agung Citra Graha usai menjalani perawatan intensif, Selasa (19/4/2022).

Sebelumnya tercatat ada 4 korban dinyatakan meninggal dunia, ditambah Hanafi, yang meninggal menjadi 5 orang dari insiden ambruknya bangunan Alfamart tingkat tiga, Senin (18/4/2022).

“Hanafi, korban yang terakhir ditemukan dalam kondisi hidup, telah meninggal dunia di rumah sakit,” kata Kasi Humas Polres Banjar, Iptu Suwarji.

Dijelaskan ada lima korban meninggal, empat dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin, yakni Ahmad Nayada, Edy Priyanto, Misnawati dan Akbar Riansyah. Sedang Hanafi RSI Sultan Agung.

Sedang korban yang selamat, Ratna Yulianti, luka tulang pinggul, Nur Syifa Oresma, luka patah siku tangan kanan, Lia Agustina, luka memar di leher, Irfan, luka lebam tangan kiri, Hefian Nor, tidak mengalami luka, Fahrulreza, tidak ada luka, sesak nafas.

“Sedang di RS Ciputra, Agus Santoso mengalami patah pinggang dan Arini Chintya, patah kaki,” katanya. (ZI)

 218 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!