KEMBALI BEKERJA, Lapas Banjarmasin Halal Bihalal dengan Keluarga Besar Kemenkumham

KEMBALI BEKERJA, Lapas Banjarmasin Halal Bihalal dengan Keluarga Besar Kemenkumham

SuarIndonesia – Setelah menjalani libur panjang cuti bersama lebaran Idulfitri 1443 H, seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Banjarmasin kembali masuk bekerja seperti semula.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Banjarmasin, Herliadi, mengatakan hal tersebut bisa terlihat saat Apel Pagi Pegawai di hari pertama masuk kerja, Senin (9/5/2022) pagi tadi.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan Apel Pagi Pegawai ini merupakan bentuk kesiapan Lapas Banjarmasin dalam memulai kinerja selepas dari hari libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2022.

 

KEMBALI BEKERJA, Lapas Banjarmasin Halal Bihalal dengan Keluarga Besar Kemenkumham (2)

 

“Melalui kegiatan ini kita berharap agar seluruh petugas Lapas Banjarmasin siap kembali dalam melanjutkan tugas sesuai dengan Tusi dan Tarja dengan baik,” ucapnya.

Selain menggelar apel rutin yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta petugas Lapas Banjarmasin, Herliadi menambahkan, pihaknya juga mengikuti acara silaturahmi dan dialog bersama Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly secara virtual.

Dalam dialog tersebut, Menteri Yasonna H. Laoly menginstruksikan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan di seluruh Indonesia untuk kembali menjalankan tugas dan kewajibannya seperti semula.(SU)

 66 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!