JHONLIN GROUP Kembali Wujudkan Mimpi Warga Tanah Bumbu

SuarIndonesia – Jhonlin Group kembali wujudtkan mimpi warga Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan berangkatkan umrah sebanyak 164 jamaah

Jajaran Jhonlin Group melepas keberangkatannya dari Masjid Agung Al Falah ba’da salat subuh, Tanah Bumbu, Rabu, (16/11/2022).

164 jamaah umrah berasal dari Kecamatan Karang Bintang, Sungai Loban, Angsana dan Satui.

Dalam kesempatan tersebut, hadir CEO Jhonlin Group beserta jajaran Direksi Jhonlin Group.

Tidak hanya jamaah umroh yang begitu antusias para pengantar jamaah juga sangat ramai disekeliling Masjid Agung Al Falah.

Menurut Aris Purnowo, salah satu pengurus keberangkatan jamaah umrah mengucapkan syukur karena pemberangkatan umroh warga Tanah Bumbu berjalan lancar.

“Ini pemberangkatan yang ketiga. Dimana keberangkatan pertama sebanyak 274 orang, pemberangkatan kedua 70 orang dan ketiga ini 164 orang.” ungkapnya

Perwakilan Jhonlin Group, Anang Yusanto sebelum pelepasan jamaah umroh mengungkapkan rasa syukur dan bahagia melihat para jamaah umrah yang sebentar lagi akan berangkat.

“Jhonlin Group membantu niat warga untuk berangkat menunaikan ibadah umrah ke tanah suci. Ini merupakan wujud kepedulian serta komitmen perusahaan,”

Mungkin bapak dan ibu banyak yang berharap dan berkeinginan ke tanah suci tapi mungkin masih banyak juga yang belum tersampaikan. Alhamdulillah bapak ibu yang ada disini akan menjadi tamu Allah SWT.

Selamat menjalankan ibadah umrah kepada warga Tanah Bumbu. Mudah-mudahan semua yang berangkat umrah diberikan kelancaran selama perjalanan” jelas Anang Yusanto, General Manager HRD EAS Group

Dikesempatan sama, Adrizal Koordinator Pemberangkatan Jamaah Umrah menjelaskan, kalau umrah gratis warga Tanah Bumbu merupakan komitmen perusahaan dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat yang hidup berdampingan dengan perusahaan.

Kami sangat senang dapat mewujudkan keinginan masyarakat untuk dapat melakukan ibadah umrah ke tanah suci. Semoga perjalanannya lancar, selamat sampai di tanah air.” tambahnya

Salah satu warga, Khairul Kamari desa Sari Gadung RT.13 mengatakan jika dirinya tidak menyangka bisa menjalankan ibadah umrah.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas kerendahan hatinya. sukses untuk Jhonlin Group.” ucapnya.

Disela-sela pelepasan jamaah, juga Zainal Abrar warga Kecamatan Karang Bintang, mengungkaopkan sangat bersyukur dan terharu dapat umrah gratis dari Jhonlin Group.

“Alhamdulillah tak pernah terpikir kalau mendapatkan kesempatan pergi ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah.” ucap Zainal Abrar.  (ZI)

 3,935 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!