HANGUS Asrama Ponpes Al Falah Putra dan Diantisipasi Simpang Siur Menyalurkan Bantuan Musibah

HANGUS Asrama Ponpes Al Falah Putra dan Diantisipasi Simpang Siur Menyalurkan Bantuan Musibah

SuarIndonesia – Antisipasi terjadi simpang siur, dalam menyalurkan bantuan musibah kebakaran yang menghanguskan sebagian Asrama Ponpes Al falah Putra, di Landasan Ulin, Banjarbaru, kebakaran, Kamis (15/7/2021) sekitar pukul 05:15 WITA, pihak Yayasan mengeluarkan pernyataan resmi.

“Untuk menyatukan agar tidak simpang siur, dalam hal untuk membantu musibah kebakaran silahkan salurkan ke A/n Yayasan Ponpes Al Falah BNI Syari’ah Rek 1117771985,” kata Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Putra KH Syamsuni S.pdi, yang beredar di media sosial. Kamis (15/7/2021)

Menurut Guru Syamsuni, yang mengalami kebakaran asrama ibnu abbas, hamzah, 1 dan 2, ja’far 1 dan 2, anshar 1 dan 2, muhajirin 1 dan 2, dengan 12 kelas untuk lokal tajhizi

Adapun saat musibah kebakaran, santri berada di masjid ghairu jami, asrama dalam keadaan kosong.

“Mungkin konslet itu yang menyebabkan musibah kebakaran, terparah di asrama aula program hadits yang dihuni 55 orang, kehilangan kitab dan pakaian,”ucapnya

Pimpinan Ponpes Al Falah Putri juga mengatakan, tidak memberikan wewenang atau kuasa kepada siapapun untuk mengelola sumbangan, yang berminat untuk membantu silahkan datang ke Yayasan Ponpes Al Falah.

“Yang mau bantu meringankan musibah, silahkan datang langsung ke Ponpes Al Falah Putra atau Putri, yang buka dari jam 8 s/d 13 WITA,” ucapnya.

Pimpinan Ponpes Al Falah baik putra dan putri, ucapkan terima kasih kepada seluruh Damkar, PMK yang telah membantu memadamkan musibah kebakaran.

Dan pihak dermawan yang sudah menyalurkan bantuan baik berupa pakaian dan makanan (HM)

 226 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: