Giliran Anak-anak di Aniir Pasar Disunat

Giliran Anak-anak di Aniir Pasar Disunat

Suarindonesia –  Terus menerus Tim Biddokkes dan Rumah Sakit Hoegeng Imam Santoso atau RS Bhayangkara Polda Kasel, melaksanakan pelayanan kesehatan berupa sunatan massal gratis dan kini giliran di Jalan Trans Kalimantan seberang Km 26 Desa Andaman 2 RT 5 Yayasan Alhafiz Aula Hafiz kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala (Batola), Selasa (14/5).

Kegiatan  dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 dengan penanggung jawab Kabid Dokkes, Kombes Pol dr H.Erwinn ZH,MARS, MH. Kes, Kepala Rumah Sakit, AKBP dr Bambang P,Sp.S, Ketua Pelaksana Sunatan, Kasubid Dokpol, Kompol Indarti, Dokter pengawas, AKBP dr Bambang, Prasetya Sp.B, dan dr. Azmi.

Turut hadir Kapolsek Anjir Pasar, Iptu Yadi Yatullah SH, Paurkes Batola, Babinsa Anjir Pasar serda Joko, dan Perwakilan Puskesmas Anjir Pasar.

“Kegiatan dilakukan secara kontinyu  dengan berpindah lokasi sampai akhir bulan ramadhan, dan pada kegiatan kali ini ada 58 orang anak,” kata Kabid Dokkes.

Selain itu, pelayanan dan pemberian obat obatan gratis serta bingkisan dari Polda Kalsel pasca sunatan itu.

Kapolsek Anjir Pasar, IptuYadi Yatullah,SH mengatakan, ini juga sosialisasi ke masyarakat dan mampu menarik animo anak-anak di daerah ini.

Sunatan sangat bermanfaat buat masyarakat, terbukti  antusias datang untuk disunat. (DO)

 334 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: