DUA BURONAN Pemerkosa Seorang Gadis Diringkus

DUA BURONAN Pemerkosa Seorang Gadis Diringkus

SuarIndonesia – Buronan pemerkosa gadis di dalam kabin sebuah truck berhasil diringkus Kamis (16/6/2022) dinihari.

Ada dua tersangka, dan ini menyusul MI  alias Tanggung (22), yang lebih awal  ditangkap saat berada di Komp Bumi Landasan Ulin Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, pada Senin  (13/6/2022).

Dengan itu, Polisi menuntaskan pengungkapan kasus pemerkosaan terhadap Bunga (nama samaran) yang masih berumur 15 tahun.

Semua dilakukan Tim gabungan dari Unit Reskrim Polsek Liang Anggang dibantu Resmob Macan Kalsel Dit Reskrimum Polda Kalsel, dan  yang diringkus berinisial TR (31) dan MI (22).

“Dua tersangka ini ditangkap di Desa Tambak Kuning, Kurai, Tanah Laut sekitar pukul 3.30 Wita,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel, Kombes Pol Hendri Budiman melalui Kasubdit III Jatanras, AKBP Andy Rahmansyah, Jumat (17/6/2022).

AKBP Andy sampaikan kronologis kasus tersebut, dimana kejadian berawal dari korban yang menemui dua temannya di salah satu warung di Jalan Trikora, Banjarbaru, Senin (9/5/2022).

Dari pengakuan korban, di sana mereka menenggak minuman beralkohol jenis anggur merah.

Tak lama setelahnya datang ketiga tersangka pelaku ke warung tempat korban dan temannya itu berada lalu ikut minum minuman keras.

Lepas tengah malam, ketiga tersangka yakni IM, TR dan MI menawarkan diri untuk mengantarkan korban yang dalam kondisi mabuk untuk pulang menggunakan satu unit truk.

Tawaran itu diamini oleh korban. Namun bukannya di antarkan pulang ke rumah, ketiga tersangka malah memberhentikan truk di Jalan Pengayuan, Liang Anggang dan memerkosa Mawar secara bergantian di dalam kabin truk.

Parah,  nafsu bejat ketiga tersangka belum tuntas dan mereka malah membawa korban ke salah satu kamar hotel di Jalan Kasturi, Landasan Ulin lalu kembali melakukan perbuatan bejat terhadap korban yang tak berdaya melawan.

Pasca peristiwa itu, korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Liang Anggang.

“Kedua tersangka lainnya yang sdempat buron ini rupanya mendengar informasi rekannya ditangkapmencoba bersembunyi ke rumah keluarganya di Tanah Laut sebelum akhirnya kami ringkus,” tambah AKBP Andy.

Ketiga tersangka kini tengah menjalani proses hukum lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ZI)

 60 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!