DJANUR: Barito Putera akan Kerja untuk Kalahkan Persija

DJANUR: Barito Putera akan Kerja untuk Kalahkan Persija
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman saat memberikan keterangan untuk laga melawan Arema FC.(Foto/Bolalob)

SuarIndonesiaBarito Putera dipastikan berjumpa dengan Persija Jakarta di babak 8 besar atau perempatfinal Piala Menpora 2021. Pertandingan tersebut bakal berlangsung Sabtu (10/4/2021).

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengakui Persija bakal lebih difavoritkan untuk memenangkan laga ini. Salah satu faktornya karena Persija dinilai lebih unggul dari sisi materi pemain.

“Persija salah satu favorit, tim yang secara materi penuh dengan bintang. Asingnya komplet, naturalisasinya ada, pemain lokalnya pemain kelas satu semua,” kata Djanur, sapaan karib Djajang Nurdjaman, seperti dikutip dari Bola.net

“Saya pikir ini tim betul-betul tim secara materi cukup bagus,” tuturnya menambahkan.

Karena itu, Djanur merasa para pemainnya harus bekerja lebih keras di babak 8 besar nanti. Ia menyebut Persija bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

“Kami melihat lawannya, lawan yang cukup berat. Jadi kami kalau ingin terus melaju ke babak semifinal, kami harus betul-betul kerja keras,” ujar Djanur.

Selain Barito Putera kontra Persija, laga lainnya di babak 8 besar yang sudah dipastikan adalah PSIS Semarang melawan PSM Makassar. Laga antara PSIS dan PSM bakal dihelat Jumat (9/4/2021).(Bola.net/RA)

 558 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: