DITIKAM di Atas Jembatan Sepulang Jualan Kue, Polisi Nyatakan Bukan Korban Begal

SuarIndonesia – Seorang pria diduga menjadi korban penganiayaan yang terjadi di jembatan perbatasan Kuin Selatan dan Kuin Utara, Banjarmasin, Rabu (6/7/2022) subuh sekitar pukul 05.00 WITA.

Korban Muhammad Fauzi alias Fauzi (47) warga Jalan Kuiin Kuin Utara RT 9 Banjarmasin akibat dugaan penganiyaan mengalami luka tusuk di perut bagian kiri dan kanan

Terkait luka yang cukup parah korban pun langsung di larikan ke RSUD Ansari Saleh Banjarmasin guna mendapatkan tindak medis.

Sementara itu saat di konfirmasikan Kapolsekta Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim Ipda Sudirno SH membenarkan adanya laporan terkait adanya dugaan penusukan terhadap korban Fauzi.

“Kejadian kemarin pagi, sudah ada laporan kemarin namun korban masih dlm penanganan medis sehingga belum bisa di mintai keterangan,” jelas Sudirno kepada awak media.

Di singgung apa Fauzi merupakan korban begal, Kanit mengatakan bahwa adanya laporan begal tidak benar, Tetapi penganiayaan biasa Karena tidak ada barang yang hilang atau diambil .

“di TKP tidak ada saksi saat kejadian dan Untuk imotif masih dalam penyelidikan, ” tambah Sudirno.

Sementara itu berdasarkan keterangan yang diperoleh , saat itu korban mau pulang ke rumah usai menjual kue.

Korban yang mengendarai sepeda motor kemudian di pepet pelaku dan langsung melukai menggunakan senjata tajam dan mengenai perut bagian bawah dan pergelangan tangan sebelah kiri. (YI)

 200 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!