DITERIMA Danrem 101/Antasari Bantuan CSR untuk Renovasi TK Kartika V-18 Banjarmasin

Bagikan :
DITERIMA Danrem 101/Antasari Bantuan CSR untuk Renovasi TK Kartika V-18 Banjarmasin

SuarIndonesia – Danrem (Komandan Korem) 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah sebelum bertugas di satuan baru, menerima bantuan CSR.

Ini dari Bank Mandiri Region IX Kalimantan sejumlah 50 Juta Rupiah dalam rangka renovasi Sekolah Yayasan Kartika Jaya TK Kartika V-18 Banjarmasin di Makorem 101/Antasari. Senin (31/1/2022).

Diketahui corporate social responsibility adalah aktivitas bisnis dimana perusahaan bertanggung jawab secara sosial kepada pemangku kepentingan dan masyarakat luas sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan.

Pimpinan Kanwil Bank Mandiri Region IX Kalimantan Jan Winston Tambunan menyatakan, persaudaraan dan persahabatan yang terjalin sangat luar biasa, harapan kami bisa berlanjut kepada pimpinan selanjutnya.

Danrem, beterima kasih atasĀ  CSR dalam rangka renovasi TK Kartika V-18 Yayasan Kartika Jaya, dan akan kami pertanggungjawabkan sebagaimana mestinya.

Acara dihadiri oleh Kasrem 101/Antasari, para Kasi Korem 101/Antasari, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 101 Cabang V Mulawarman. (ZI)

 282 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.