DIGELAR PRA MTQ Tingkat Kota Banjarmasin

DIGELAR PRA MTQ Tingkat Kota Banjarmasin

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Banjarmasin, Machli Riyadi membuka kegiatan Pra MTQ Tingkat Kota Banjarmasin Bidang Tilawah dalam rangka Pembinaan Qari-Qariah terbaik Kecamatan, yang berlangsung di Hotel Pop Banjarmasin, Senin (13/06/2022).

Turut hadir Kabag Kesra yang sekaligus menjabat Ketua LPTQ Kota Banjarmasin, Khairil Hidayat, Kepala Kementerian Agama Kota Banjarmasin, Muhammad Rofii, Camat se Kota Banjarmasin serta jajaran terkait.

Baca Juga :

PAPAN BIRIN Sukses Wujudkan Tuan Rumah MTQ Nasional ke-XXIX Setelah 52 Tahun Berlalu

Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, Machli Riyadi menyambut baik terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurutnya, hal itu dapat menjadi pembinaan khusus bagi para peserta pra MTQ tingkat Kecamatan.

“Harapan kegiatan ini, dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

DIGELAR PRA MTQ Tingkat Kota Banjarmasin-2

Ia berharap kepada Qari-Qariah bidang tilawah tersebut bisa memberikan hasil yang maksimal untuk peningkatan kualitas dan mempersiapkan bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2023 di Banjarbaru.

“Mudah-mudahan kerja keras kita untuk mempersiapkan para Qari-Qariah Kota Banjarmasin dapat membuahkan hasil yang menggembirakan pada MTQ tingkat Provinsi Kalsel Nanti,” ujarnya.

Oleh karenanya, Machli Riyadi menghimbau kepada seluruh peserta pra MTQ bidang tilawah untuk kembali meluruskan niat sebagai bagian untuk mencari ilmu, kemudian ikhtiar dan kerja keras dengan optimal untuk mencapai prestasi yang baik.

“Insya Allah dengan niat untuk mencari ilmu, kita yakin bahwa apabila ilmu itu sudah kita kuasai maka dengan sendirinya prestasi itu akan kita raih,” pungkasnya.(SU)

 69 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!