Deny Lawan Paman Birin dan Inilah Ucapannya Sebagai Junior

Deny Lawan Paman Birin dan Inilah Ucapannya Sebagai Junior

SuarIndonesia – Deny Indrayana saat ini satu-satunya nama yang memastikan diri melawan H Sahbirin Noor pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel 2020 mendatang.

Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia ini mengakui berat melawan calon petahana tersebut, kendati demikian ia mengaku tetap optimis.

“Saya memastikan maju pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kalsel 2020, baik dari jalur partai politik ataupun jalur perorangan,’’ kata Deny, Minggu (13/10).

Deny mengakui peluang calon petanan, H Sahbirin Noor sangat besar, sebab pria yang akrab disapa Paman Birin itu kuat dari segi kinerja dan mempunyai kemampuan.

Sebagai junior ia juga akan minta izin dengan Paman Birin. “Insyaallah saya akan komunikasi dengan beliau meminta izin menjadi kontestan pilkada,’’ tutur Deny.

Deny yang cukup lama berkiprah di tingkat nasional mengaku mempunyai kedetakan dengan tokoh-tokoh nasional seperti Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto.

Modal itu ia manfaatkan untuk menjalin komunikasi dengan petinggi parpol agar mendapkan dukungan pencalonan dirinya.

“Kenapa saaya akhirnya memutuskan turun gunung? Karena saya ingin mengabdi kepada daerah sendiri.

Dan yang paling penting saya punya ibu yang harus saya urus, itulah makanya kenapa saya mau kembali ke Banua,’’ ucapnya.(RW)

 297 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!