Ceramah Bada Salat Tarawih, Ibnu Ajak Warga Berbuat Baik

Ceramah Bada Salat Tarawih, Ibnu Ajak Warga Berbuat Baik

Suarindonesia – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina tak bosan-bosannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi Kayuh Baimbai untuk selalu melakukan kebaikan.

Seperti yang dikatakannya saat menyampaikan ceramah agama bada salat tarawih Ramadan 1440 Hijriah, di Masjid Hasanuddin Madjedi, di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara, Sabtu (11/05).

Katanya, melakukan kebaikan itu bisa dilakukan kapan pun, dan di mana saja, salah satu contohnya seperti mengajak orang solalat kemudian membuang sampah pada tempatnya adalah sebuah amal kebaikan. “Siapa yang melakukan amal kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala, baik bagi dirinya dan pahala dari orang yang mengikutinya,” ucapnya.

Karena itu, ia mengajak seluruh umat muslim untuk selalu melakukan kebaikan. “Mari kita sama-sama menjadi orang yang selalu melakukan amal kebaikan, kemudian kita juga harus menciptakan suasana lingkungan yang saling mendukung untuk berbuat amal kebaikan,” katanya.

Ia berharap, di Bulan Ramadhan ini, semua umat muslim bisa berbuat kebaikan, sehingga Allah SWT akan mengampuni dosa-dosa umat manusia.(SU)

 401 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: