BARITO PUTERA Jangan Jemawa, Hadapi Laga Pamungkas Lawan Persikabo

BARITO PUTERA Jangan Jemawa, Hadapi Laga Pamungkas Lawan Persikabo
Pelatih dan pemain Barito Putera, Djajang Nurdjaman dan Rizky Pora.(Foto/IndoSport)

SuarIndonesia – Laga pamungkas Grup A turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Barito Putera vs Tira-Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/21).

Secara statistik, Barito Putera diunggulkan setelah berhasil membukukan tiga gol ke gawang PSIS Semarang dan menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1. Mereka menghuni posisi kedua klasemen Grup A.

Namun, pelatih Djajang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya agar tidak jemawa karena Persikabo masih punya peluang besar untuk menyalip dan lolos ke babak 8 besar Piala Menpora.

“Semua peserta Grup A masih berpeluang lolos. Kami sudah bertekad untuk tidak menyia-nyiakan peluang ini. Kami akan berusaha meraih poin supaya lolos ke babak 8 Besar,” sebut Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers, Senin (29/3/21), dikutip dari IndoSport.com.

“Sudah berulang kali kami sampaikan dalam sesi latihan bahwa lolos dari Grup A adalah prestasi bagi Barito Putera. Kami akan memperjuangkannya. Jangan sampai jemawa karena sudah meraih poin di dua laga awal. Kami masih harus bekerja keras,” tuntas Djanur.

Senada dengan Djanur, salah satu pemain pilar Barito Putera, Amiruddin Bagas Kaffa, mengaku siap mengawal pertahanan dari gempuran para pemain Tira-Persikabo.

“Tidak ada satu pemain khusus, semuanya perlu diwaspadai untuk saya pribadi karena Persikabo tim kuat, tim yang bagus, chemsitry mereka kuat juga,” ungkap Bagas Kaffa.

“Pastinya kami tidak mau kalah, kami harus lolos dan mendapatkan poin, semoga kami mendapatkan hasil terbaik,” tandas kembaran penyerang timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi, tersebut.

Jika berhasil menang atas Persikabo pada Selasa (30/03), Barito Putera akan langsung melaju ke babak 8 besar Piala Menpora. Namun jika kalah, mereka harus menanti hasil head to head dengan penghuni grup A lainnya, PSIS Semarang dan Arema FC.(RA)

 229 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: