BAKAL GUNCANG Banjarmasin, Konser Dewa 19 Minggu 31 Juli

SuarIndonesia – Dengan kehadiran tiga strikernya, Ello, Once Mekel, dan Virzha, Dewa 19 bakal mengguncang Kota Banjarmasin pada Minggu 31 Juli 2022.

Dewa 19 Konser di 30 Kota di Indonesia. Lima kota yang dipromotori Redline Kreasindo hadir dengan kemeriahan konser yang berbeda.

Ada Tiga striker menempati posisinya di setiap Kota. Di Kota Banjarmasin akan menghadirkan Ello, Once Mekel, dan Virzha. Konser Dewa 19 akan berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah.

“Jangan sampai menyesal untuk tidak menonton karena ini konser spesial 30 tahun nya Dewa 19,” ucap Ahmad Dhani melalui siaran presnya, Senin (30/07/2022) malam.

Di samping itu, Once menambahkan bahwa konser yang bakal di Banjarmasin ini merupakan hal yang sangat luar biasa baginya. Apalagi menurutnya Dewa 19 sudah 30 tahun.

“Saya bangga menjadi bagian dari perjalanan ini” ungkapnya.

Konser yang dipromotori Redline Kreasindo ini digelar di 5 Kota yakni Semarang, Malang, Lampung, Banjarmasin dan Surabaya.

CEO PT Redline Kreasindo Utama, Rionaldo Liputo, berharap agar konser keempat yang dilaksanakan di Banjarmasin ini bisa berjalan lancar tanpa menghadapi kendala.

“Semoga setelah Semarang, Malang dan Lampung berjalan lancar, Kami berharap Banjarmasin dan Surabaya juga bisa lebih mengguncang dan sukses, sehingga berlanjut ke kota – kota lainnya,” ujarnya.

Tempat pelaksanaan konser atas 30 tahun karir Dewa 19 itu akan dilakukan di Gedung Sultan Suriansyah, Kayutangi, Banjarmasin.

Tour Konser telah berlangsung di Lampung pada 23 Juli 2022, dilanjutkan dengan jadwal Banjarmasin, 31 Juli 2022, kemudian dilanjutkan di Surabaya pada 3 September 2022

Untuk harga tiketnya sendiri, Rionaldo menuturkan, dijual mulai dari Rp500 ribu, dengan berbagai kategori.

“Kemudian Diamond 1,8 juta, Gold 1,3 Juta, Silver 650 Ribu. Dan ada tiket promo 5 juta paket hemat sudah termasuk 5 tiket untuk kelas gold,” ungkapnya.

“Untuk informasi selanjutnya bisa langsung memesan tiket sekarang juga melalui aplikasi tiket.com atau memantau perkembangannya di Instagram kami (@redline.kreasindo),” pungkasnya. (SU)

 136 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!