BAGI Doorprize dan SIM Gratis Usai Upacara HUT Bhayangkara ke 76

SuarIndonesia –¬† Jajaran Polresta Banjarmasin mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 76 secara virtual dari di halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa (5/7/2022).

Apel diikuti oleh personel TNI, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Pramuka dan kegiatan tersebut secara terpusat digelar di Semarang dipimpin Presiden RI Ir Joko Widodo.

Usai apel, dilanjutkan dengan pemberian doorprize bagi peserta apel dan wartawan yang hadir.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A, ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung kinerja Polri.

khususnya Polresta Banjarmasin dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas selama ini.

Selain itu juga dilaksanakan pennyerahkan bantuan SIM gratis kepada tokoh lintas agama, marbot masjid dan relawan

Ia berharap dengan diberikannya SIM gratis dapat mendukung kinerja mereka dalam mensyiarkan agama demi terciptanya kedamaian di Banjarmasin.

“Mungkin selama ini mereka kesulitan mengurus SIM karena keterbatasan waktu dan sebagainya. Hari ini kita berikan secara gratis kepada mereka,” sambungnya.

Dikesempatan yang sama Kapolresta juga berharap Polri semakin Presisi sebagai mana tagline HUT Bhayangkara kali ini yakni ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh‘.(YI)

 111 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!