APES Perempuan Berjilbab Ini Modus Beli Gelang Emas, Dibawa Kabur dan Tertangkap

SuarIndonesia – Apes dialami seorang perempuan yang mengenakan jilbab ini, modusnya berpura membeli gelang emas, eh malah dibanya kabur dan tertangkap, Kamis (30/6/2022).

Perempuan itu berinisial NA (49), dia diduga mengambil gelang emas di Jalan Belitung Darat tepatnya di Pasar Kalindo Banjarmasin Barat.

Pelaku diketahui warga Jawa Tengah, dia hendak mengambil sebuah gelang emas dengan berat 10 gram di Toko Emas Sumber Usaha yang ada di Pasar Kalindo.

Dimana waktu itu pemilik toko yang tak mau menyebutkan namanya, sedang melayani pembeli lainnya, tiba-tiba diberitahukan pengunjung kalau gelang yang dlihatkan ke perempuan itu dibawa kabur.

Lalu pemilik toko tersebut langsung berteriak, alhasilnya pelakuĀ  tertangkap bersama barang bukti, dan diamankan diĀ  Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Di lokasi, anggota Polsekta Banjarmasin Barat dan anggota Direktorat Intelkam Polda Kalsel, melakukan introgasi.

Dari pengakuan NA, dirinya tak sendirian melakukan ini, tapi bersama teman berinisial SS yang kabur saat melihat dirinya tertangkap.

“Saya baru tiga hari datang ke Kota Banjarmasin, tapi memang saya lahir di Banjarmasin dan lama tinggal di Jawa Temgah,” ucapnya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Faizal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrm, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dihubungi membenarkan dan kita maaih mendalami kasusnya. (DO)

 1,248 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!