ANGGOTA Ditekankan Kapolresta Harus Menindaklanjuti Laporan Masyarakat, Jangan Bikin Kecewa

Bagikan :
ANGGOTA Ditekankan Kapolresta Harus Menindaklanjuti Laporan Masyarakat, Jangan Bikin Kecewa

SuarIndonesia – Mapolsekta Banjarmasin Tengah miliki  Ruangan Reskrim dan sejumlah ruangan yang baru.

Ini semua diresmikan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito SIk MH, Selasa (25/1/2022).

Kapolresta ingatkan pelayanan responsif kepada masyarakat, dihadapan para Kasat, maupun Para Kapolsek yang hadir dalam peresmian tersebut.

Prasarana bagus kerja juga semangat dan akhirnya pelayanan semakin baik, harus lebih responsif setiap adanya laporan masyarakat.

Selain itu tak ingin mendengar adanya anggota tidak menindaklanjuti laporan  masyarakat apalagi sampai menolaknya hingga membuat kecewa masyarakat.

“Kalau ada temuan begini pasti saya tindak tegas, penanganan juga harus cepat sesuai prosedur, buat masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran polisi jangan sebaliknya.

Saya pun secara khusus mengapresiasi langkah Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Susilo yang telah menginisiasi renovasi sarana dan prasarana di Mako Mapolsek,” ujarnya..

“Ini bentuk sedekah dari Kapolsek, saya salut atas inovasinya, terus berikan yang terbaik dalam pengabdian kita sebagai insan Bhayangkara sejati wujud implementasi dari program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yaitu Presisi (Prediktif, Resposibilitas, dan Transparansi Berkeadilan),” paparnya.

Selain ruang pelayanan Unit Reskrim yang lebih representatif, Kompol Susilo juga merenovasi bangunan mushalla hingga terlihat lebih luas dan bagus yang tentunya membuat anggota ataupun masyarakat bisa beribadah semakin nyaman. (DO)

 252 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.