750 SERTIFIKAT Aset Pemko Banjarmasin Diserahkan BPN

SuarIndonesia – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Banjarmasin, Ahmad Yanuari menyerahkan Sertifikat Aset Pemerintah Kota yang diterima langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, bertempat di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Jumat 18/11/22.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, H Edy Wibowo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Suri Sudarmadiyah, MT serta jajaran terkait.

750 SERTIFIKAT Aset Pemko Banjarmasin Diserahkan BPN (2)

Di sela kegiatan, H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada BPN Kota Banjarmasin yang telah menyerahkan 750 sertifikat aset-aset pemerintah kota berupa ruas-ruas jalan dan bangunan di Kota Banjarmasin.

“Oleh karena itu sisanya 720 lagi, Insya Allah sebelum akhir tahun akan diselesaikan, jadi ini akan sangat membantu pemerintah kota,” jelasnya.

H Ibnu Sina mengungkapkan, dengan diserahkannya sertifikat aset tersebut bisa menginventarisir aset-aset pemerintah daerah. “Demikian terima kasih banyak atas kerja sama ini. Mudah-mudahan tahun depan sisanya bisa diselesaikan sesuai dengan target tahun depan sudah selesai 100%,” pungkasnya. (SU)

 572 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.