41 PERSONEL Polresta Banjarmasin Ikut Korp Raport

SuarIndonesia – HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, 41 personel yang bertugas di lingkungan Polresta Banjarmasin melaksanakan Korp Raport, diikuti 41 personel di lapangan Polresta Banjarmasin, Jumat (1/7/2022).

Upacara dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, yang menurutnya sebanyak 41 personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Diantaranya yaitu Bripda ke Briptu 5 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, Brigadir ke Bripka 4 orang, Bripka ke Aipda 22 orang, Aipda ke Aiptu 5 orang, Ipda ke Iptu 3 orang dan Pengatur ke Penda 1 orang,” jelas Sabana.

Dikatakan Kapolresta bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk reword dan amanah yang diberikan organisasi kepada personel Polri yang dinilai layak mendapat penghargaan tersebut.

“Jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi dalam meningkatkan kemampuan dan hindari perilaku arogan, berikan pelayanan secara tulus ikhlas kepada masyarakat yang mencerminkan postur Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi yang berkeadilan,” ujarnya.

Sabana kembali agar personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kemampuan dengan profesional dan proporsionalisme dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Untuk diketahui sebelum dilaksanakan upacara kenaikan pangkat para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin beserta Personel Korp Raport yang naik pangkat membagikan sebanyak 200 nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polresta Banjarmasin sebagai ungkapan rasa syukur.(YI)

 125 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!