WAH..!! Ternyata si Kakek Pelaku Penganiaya Hingga Tewaskan Korban

WAH..!! Ternyata si Kakek Pelaku Penganiaya Hingga Tewaskan Korban

SuarIndonesia -Wah ..!! ternyata si kakek pelaku penganiaya hingga tewaskan korbannya, dan pelaku ini diringkus anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Utara.

Pelaku Tajidin (64), diketahui beralamatkan Jalan Sungai Miai Dalam RT 09 Gang Papadaan Banjarmasin Utara.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Putra SIk, saat dikonfirmasi Kamis (14/10/2021), membenarkan telah mengamankan tersangka penganiayaan bersama barang buktinya dan dikenakan pasal 351 ayat 3 KUHP.

“Ditangkap saat berada di rumahnya bersama barang buktinya berupa satu bilah kayu ulin dan palu n, Rabu (13/10) lalu, sekitar pukul 12.00 WITA,” tambah Kapolsek.

Dimana tersangka  melakukan penganiayaan terhadap korban Ahmad Yadi (38), warga Jalan Sungai Miai Dalam RT 09 Gang Papadaan Banjarmasin Utara.

Walaupun sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ansari Saleh Banjarmasin, selama satu hari akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa itui terjadi pada Rabu (13/10), sekitar pukul l 11.30 WITA, saat berada di Jalan Sungai Miai Dalam RT 09 Gang Papadaan Banjarmasin Utara.

Saat itu korban datang ke rumah tersangka, sambil membawa benda jenis palu. Disana korban menarik tangan tersangka ke arah luar rumah.

Tak lama kemudian terjadilah perkelahian, dan korban sempat memukul tersangka dengan palu tersebut.

Namun tersangka berhasil menghindar dan tersangka mengambil sebatang kayu ulin yang ada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Disitulah tersangka memukul korban berkali-kali hingga mengenai korban dan mengakibatkan korban luka serta jatuh tersungkur ke tanah.

Kemudian dilerai oleh warga sekitar dan korban dibawa ke RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, guna dilakukan perawatan Intensif.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami empat luka yaitu di  kepala, telinga kanan mengalami pendarahan, bengkak di bagian leher depan, luka sobek di bagian tangan kanan serta memar di bagian tulang kering kaki sebelah kanan.

Dan pihak korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Anggota Buser dipimpin Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara, Ipda Wisnu Prasetyo SH, berhasil mengamankan tersangka. (DO)

 307 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: