Tiga Organisasi Wanita Ziarah ke Makam Ratu Zulaiha

Tiga Organisasi Wanita Ziarah ke Makam Ratu Zulaiha

Suarindonesia – Hari Ibu tahun 2018 ini diperingati organisasi wanita Kota Banjarmasin dengan melakukan ziarah ke taman makam pahlawan. Seperti yang dilakukan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin Hj Aneta Olpah, mereka berziarah ke makam Ratu Zulaiha, yang terletak di Komplek Malkon Temon Banjarmasin, Selasa (04/12).

Selain melakukan tabur bunga, dalam kegiatan yang diikuti pengurus TP PKK Kota Banjarmasin, pengurus GOW Kota Banjarmasin dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin itu, mereka juga memberikan dana pembinaan kepada keluarga pejuang tersebut.

Menurut Hj Siti Wasilah, kegiatan yang dilaksanakan tiga organisasi wanita itu merupakan bentuk apresiasi dalam memperingati Hari Ibu tahun 2018.

“Mudah-mudahan kunjungan kita ini semakin menguatkan arti dari Hari Ibu, Dan mudah-mudahan juga semangat yang telah ditanamkan senantiasa terpatri dalam jiwa para ibu,” katanya.(SU)

 309 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: