Tapung Tawar dan Pantun Warnai HUT ke 57 Korem 101/ANT

Tapung Tawar dan Pantun Warnai HUT ke 57 Korem 101/ANT

Suarindonesia -Rasa syukur dan kemeriahan di HUT ke 57 Korem 101/Antasari  (ANT) dan sekaligus peringatan Hari Ibu ke 90 Tahun 2018,  di Makorem 101/Antasari, Jumat (21/12).

Selain hiburan juga diadakan berbagai lomba diantarannya lomba pantun, lomba tapung tawar yang diikuti  kaum ibu sebagai bentuk wujud syukur kepada para Ibu-ibu, yang merupakan pula salah satu kebudayaan masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

 

Danrem 101/Antasari, Kolonel Arm Syaiful Rahman mengatakan,  kegiatan  tradisi korps serta sebagai wahana memupuk soliditas dan jiwa korsa serta nilai-nilai kejuangan yang dilandasi ikatan batin sesama warga Korem 101/Antasari

“Korem saat ini pula  telah berkarya dalam menjaga kondusifitas wilayah Kalsel dan menjaga keutuhan NKRI,’’ ujarnya.

Dikatakan, berbagai keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya tidak terlepas dari kerja keras dilakukan tanpa pamrih oleh anggota Korem.

Itu  senantiasa menunjukkan jati dirinya sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara professional.

Sisi lain,  serta  peran Ibu sehingga proses pemberdayaan wilayah dapat terwujud keberhasilannya di tengah kondisi sosial yang dinamis. (ZI)

 216 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: