SYARIFAH Rogayah Ajak Ratusan Pemustaka Cilik ke Perpustakaan Palnam

SuarIndonesia – Seolah tak mau kalah dengan rekan sepengabdiannya, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Syarifah Rogayah, mengerahkan ratusan pemustaka cilik ke Perpustakaan Palnam.

Pengunjung ini berasal dari PAUD Terpadu Adzkia di Kelurahan Sekumpul Kabupaten Banjar, yang berwisata literasi sambil belajar, di Jalan Ahmad Yani Kilometer 6 Banjarmasin.

Syarifah yang juga Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini tersebut, disambut langsung Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel Hj. Nurliani Dardie, hingga diajak berkeliling melihat berbagai layanan, sembari menunggu para anak didiknya menikmati suguhan dongeng hingga bermain.

“Alhamdulillah ibu berkenan ke sini. Ini sebagai langkah awal kita untuk sama-sama menumbuhkan minat baca sejak dini terhadap anak-anak, selain juga dengan banyak lembaga lain,” ungkap Bunda Nunung (sapaan akrab Kepala Dispersip Kalsel) di sela kegiatan, Senin (12/09/2022).

SYARIFAH Rogayah Ajak Ratusan Pemustaka Cilik ke Perpustakaan Palnam (1)

Sebelumnya dari lembaga yang sama, juga berkunjung Rachmah Norlias, untuk menyerahkan buku berjudul Pejuang Seorang Mualaf Liem Ho Ho, disusul Hj. Dewi Damayanti Said, menyerahkan 4 judul buku karya tulis Gubernur Kalsel Periode 1985−1995 Ir. H. Muhammad Said, yang juga sempat melihat layanan.

Syarifah mengaku senang dan puas dengan fasilitas dan layanan yang diberikan Perpustakaan Palnam, hingga ia mengapresiasi kinerja jajaran pusat sumber ilmu pengetahuan ini.

“Luar biasa sekali, semua layanan sangat bagus dan nyaman, semoga ini dapat dimanfaatkan masyarakat, untuk dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia kita di Banua,” pungkasnya.(SU)

 358 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.