SIAP Tembus Kancah Nasional, Tiga Musisi Talent ASDQ Management Banua

SuarIndonesia – Mengusung misi memajukan musisi Banua, ASDQ Management kembali merilis 3 musisi talenta lokal, yang siap meramaikan dunia hiburan kancah nasional.

Dimulai dengan penyanyi solo Anisa Cahayani dengan single Terlalu Baik, kemudian The Replay dengan lima single barunya yang berjudul Nadiku, Cinta Dari Hati (Ft. Annissa Cha), Cinta Palsu, Teman Biasa dan Putus Lanjut.

Lalu ada band Three Days dengan tiga single barunya yang berjudul Terjebak Ruang, As Your Mind dan Radap.

Salah satu yang menjadi perhatian ialah Anisa Cahayani, yang baru bergabung dengan manajemen ASDQ, dengan merilis lagu berjudul Terlalu Baik.

Sementara Three Days yang telah terbentuk sejak 2013, kini turut bergabung di agensi ASDQ, bersama dengan The Replay.

Manager ASDQ Irfan Thalib mengungkapkan, pihaknya menyiapkan berbagai strategi untuk mendongkrak popularitas mereka, guna menembus kancah nasional.

Kita akan selalu menyiapkan konten bagi mereka, untuk dapat memaksimalkan promosi melalui berbagai media sosial, ungkapnya di sela jumpa pers, di Wetland Square Banjarmasin, Senin (182022).

Bahkan pihaknya juga menyiapkan tur yang menyasar kabupatenkota dan provinsi tetangga.

Selain ke berbagai radio, untuk mencapai target nasional dalam waktu dekat, mungkin kita akan tur Kalimantan dulu, tambah Irfan.

Apalagi menurutnya, 3 talenta lokal terbaik di Kota Banjarmasin ini selain memiliki ciri khas masing-masing, juga banyak mencatatkan nama di kancah nasional.

Three Days memang sudah lama, mereka sudah sering juara di event nasional. Sementara Ica (Anisa Cahayani) juga pernah masuk 10 besar gelaran Rising Star Indonesia, jadi kami yakin mereka bisa go nasional, jelas Irfan.

Ica pun merasa senang dapat bergabung dengan manajemen ini, yang diharapkannya dapat mengembangkan bakat dan makin berkarya di dunia hiburan. (SU)

 79 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!