SEORANG GADIS Digagahi di Dalam Kabin Truck, Satu Pelaku Diringkus dan Lainnya Buron

SEORANG GADIS Digagahi di Dalam Kabin Truck, Satu Pelaku Diringkus dan Lainnya Buron

SuarIndonesia – Seorang gadis, sebut saja Bunga ( 15) digagahi di dalam kabin truck, dan satu tersangka pelaku diringkus, lainnya masih buron.

Tersangka M Ikmal alias Tanggung (22), ditangkap anggota Reskrim Polsek Liang Anggang, saat berada di Komp.Bumi Landasan Ulin Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Senin  (13/6/2022).

Kapolsek Liang Anggang, AKP Yuda Kumoro Pardede, SH, MH, saat dikonfirmasi Kamis (16/6/2022), membenarkan telah mengamankan tersangka.

Dan dua tersangka lainnya yang sudah dikantongi namanya, pasal 81 ayat (2) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang – Undang Jo Pasal 64 ayat (1) KUHP.

Tersangka itu beralamat Jalan Jurusan Pelaihari RT 03 RW.01 Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kota Banjarbaru.

Untuk korban diketahui warga Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru, dia diperkosa tiga tersangka, yang salah satunya Ikmal, kini  mendekam di balik jeruji besi.

Sedangkan dua tersangka lainnya yaitu Upik dan Riki masuk Dalam Pencarian Orang (DPO).

Dimana peristiwa terjadi Selasa dinihari (10/6/ 2022) sekitar pukul 01.00 WITA, di dalam kabin sebuah truck di pinggir jalan pengayuan tembus Jalan Baruh dan penginapan Kasturi I Jalan Kasturi I Banjarbaru.

Saat itu korban menemui temannya di warung Jalan Trikora kemudian minum minuman keras anggur merah.

Tak lama kemudian datanglah Ikmal CS dan ikut minum, karena sudah larut malam tersangka Ikmal menawarkan diri untuk mengantar korban yang sudah diduga mabuk berat dengan menggunakan mobil truk.

Namun saat melintas di jalan pengayuan tembus jalan baruh para tersangka memberhentikan truk dengan alasan ingin membuang air kecil.

Saat itu juga ketiga tersangka yang sudah merencanakan untuk menyetubuhi korban yang tidak berdaya terjadi di dalam kabin truck.

Tak merasa puas, lantas  korban dibawa ke tempat penginapan, dan di dalam kamar itulah semua pakaian korban dilepas dan kembali para tersangka melakukan aksi bejatnya secara bergiliran.

Pada saat korbannya mulai sadar itulah melihat tubuhnya tanpa sehelai kain , apalagi melihat ketiga tersangka juga masih dalam keadaan terlanjang., sehingga membuat korban trauma  dan kemduain melaporkan kejadian Polsek Liang Anggang.

Satu bulan melakukan pencarian anggota mendapat kabar mengenai keberadaan salah satu tersangka Ikmal, saat berada di Komplek Bumi Landasan Ulin Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Anggota Reskrim dipimpin ,Aiptu Deden A Lesmana, S.E, berhasil mengamankan satu tersangka itu. (DO)

 1,236 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!